Monday 16 March 2009

Awas... Aku Bisa Makan Orang Hidup - Hidup!!

haduh,, hari ini aku tau - tau sukses jadi badmood dengan sendirinya... heran deh,, blakangan ini ga ada yang beres.. eh,, g juga... kalo nyangkruk dari jam stengah spuluh malem sampe jam stengah 3 pagi bisa dibilang masi beres ya brarti ada juga yang beres :P..

huhh,, aku kalo lagi bad mood itu bakal jadi orang yang beda... yang biasanya senyum - senyum ndiri (bukan gila lho.. kalo gila aku kuliahnya di menur,, bukan di elektro..),, kalo lagi badmood pasang tampang setan (padahal g pasang tampang setan juga udah mirip banget :D).. kalo aku lagi badmood,, aku yang biasanya nyetir belalang tempurku dengan damai,, jadi kayakbaja hitam ngejar setoran,, eh salah,, ngejar monster.. bwat info aja,, aku pernah nyetir motor 100 km/jam di kampus siang - siang pas jalan kampus lagi rame gara - gara badmood.. brakhir aku skarang jalan kaki ke kampus,, daripada bahayain aku n pengguna jalan yang tak berdosa...yang biasanya aku kalo ngomong gak bisa direm,, jadi pendiem.. suer deh,, aku tidur aja ga bisa diem,, pasti gerak kmana - mana.. jadi kalo ada yang pengen liat aku diem,, inilah waktu yang tepat.. cuma ati2 aja,, di state yang kyk gini aku bisa makan orang idup2..

ada beberapa masalah yang sukses bikin aku badmud hari ini.. yang pertama itu sukses ga punya pulsa.. kalo ga punya pulsa tapi punya duid sih ga masalah.. ini udah ga punya pulsa,, ga punya duid pula buat beli.. masa aku maw bayar pake daun?? niru iklan dunk ntar..aku ndiri gak nyadar waktu pulsa abis.. nyadarnya pas maw telpon,, mbak operatornya bilang:

"nomer yang anda tuju sedang diundi,, silakan menuju nomer lain.."

bukan,, itu pas aku telpon nomer si pipi..bunyinya kmaren gini..

"pulsa telpon anda hanya cukup untuk menelpon jika anda sudah membeli pulsa..."

dan semua kata - kata sapaan paling halus yang dimiliki makhluk surabaya plus beberapa penghuni kebon binatang sukses meluncur keluar dari mulut.. sayangnya,, niat mulia bwat ngisi pulsa digagalkan dengan kenyataan kalo dompetku ternyata kosong... gak kosong sih,, masi ada sim + ktm + ktp + bon.. cuma ya tetep aja niat muliaku gagal.. dan hapeku dengan sukses brubah fungsi jadi jam n pager.. masi inget pager kan?? bisa di sms tapi g bakal bisa bales..hihihi..

masalah kedua.. ada yang ngilang dengan ato gak dengan sngaja.. kalo yang ilang kajur mah aku gak masalah.. yang bermasalah paling yang butuh bimbingan TA ama dya.. asal bukan mbah mo aja yang ngilang,, ntar parkiran motor kampus sapa yang buka?? udah ah,, g maw bahas sapa yang ngilang,, cuma efeknya krasa.. gtau napa makhluk satu itu ngilang,, ada masalah mungkin.. yaa trakhir ktemu aku sukses dijutekin,, diajak ngomong balesnya seadanya,, muka ditekuk mulu pula,, udah jalan kerumahnya macet n aku dengan sukses harus menjelajah gang - gang kecil dengan mengandalkan insting tentang arah yang setajam instingnya euglena... n sampe aku ngetik ini,, sms pake pulsa hasil ngembatku juga blom dibales.. telpon pake hapenya-entah-siapa tadi juga g diangkat....

sekarang masalah ketiga,, yang paling berat.. TUGAS kuliah penggembira... di semester ni aku kuliah cuma 2,, AGAMA ama teknoekonomi... iya,, agama.. padahal di jurusan laen2 agama tuh ditaroh di smester awal.. selengkapnya baca di sini..

kuliah yang bernama tekno ekonomi itu diajar ama orang yang udah terkenal ga beres.. dya smpet ngajar aku dulu pas jaman - jaman jahiliah (baca: masi maba) di mata kuliah probabilitas n statistik.. aku sndiri bingung,, kuliah elektro ato statistik?? belom lagi dosennya dari gudang mahasiswi - mahasiswi cakep di ITS.. back to tekno.. dosennya,, yaa sebut saja namanya paijo,, demi keamanan kita bersama,, suka bcanda masalah - masalah gak jelas n kadang jayuz n mbosenin.. atu lagi,, dosennya mata kranjang,, hihihi.. jadilah satu orang makhluk di kelasku sukses diincar..

back to tugas.. tugasnya,, yang sampe skarang aku belom dapet soalnya,, ada 56 nomer.. yep,, LIMAPULUHENAM... masi kurang jelas??

LIMAPULUH ENAM

yang,, ehm,, sayangnya,, smua ngitung,, ngitung,, n ngitung alias gak bisa jauh - jauh dari kalkulator... tambah sukses bikin badmood..

udah ah,, aku maw ngerjain dulu.. mumpung niat.. gak tau lima menit lagi..

-dPeR-
16032009

update : aku ga jadi ngerjain tugas... setan - setan yang harusnya bikin bareng malah ilang entah kmana.. yaudah,, aku ikut ngilang aja.. hihihi...

PS: bwat yang ngrasa ngejutekin aku kmaren sabtu malem,, whatever happens,, aku tetep sayang kamu :)

No comments: