Saturday 21 March 2009

Gorilamuba

bukan,, ini gak ada hubungannya sama sekali ama Gorilove.. bneran gak ada...

huff.. jantungku masi berdetak gak karu2an.. maklum,, jarang2 aku sprint malem2 gini... nggak,, aku nggak dikejar bencong kok.. g ada bencong dikampus.. yang ada cuma SKK.. apa itu skk? skk itu satuan keamanan kampus,, ato gampangnya,, SATPAM.. tapi satpam yang ini gak cuma jaga keamanan.. ada tugas tambahan,, ngusir mahasiswa2 yang hobi nginep di lab..

yah,, gara2nya peraturan gak penting dari rektor yang gak penting juga,, skk sekarang hobi merambah kampus malem2.. peraturannya tuh dilarang ada kegiatan di lab diatas jam 11 malem.. katanya sih biar g ada tindakan asusila di lingkungan kampus.. ya semua gara2 filem indie yang smpet beredar itu sih,, cuma rektornya gak ngliat kalo

satu : bikin filem indienya itu di kos,, bukan di lab.. yaiyalahh... mana ada lab yang fasilitasnya kayak kos2an...

dua : bikin filemnya itu siang2,, bukan malem2.. kalo gak percaya tanya tersangkanya ajah..

tiga : penghuni lab di waktu malem pria semua.. gak tau kalo di jurusan laen.. kenapa bisa? soalnya rata2 kos2an cewe punya jam malem,, en kalo lebih dari jamnya,, pager kosnya bakal dikunci... jadi kalo malem2 biasa cuma ada laki di lab.. kalo praktikum OS yah gatau lagi :D...

empat : aku bukan MAHO,, jadi g bakal ada tindakan asusila... oke,, mungkin cuma buka situs xxx..

jadi kyknya peraturannya tuh useless yah.. bayangin kalo ada mahasiswa yang baru dapet ide bikin TA malem2 en kompienya ditaroh lab... ini makhluk mesum dibelakangku lagi bikin program buat TAnya...

oke,, sgitu aja intermezzonya..

sekarang ceritanya... aku baru ketemu sKK di kampus :D..jadi abiz panen waktu maen CS lawan anak2 lab KE..(mbunuh 250 :D),, aku langsung ke labnya.. tapi tapi tapi,, pas didepan lab KE aku ketemu tiga makhluk itu.. iya,, TIGA... kalo tambah satu lagi bisa masuk tipi aku... dengan badan segede gorila tapi intelegensia setingkat amuba,, mulailah amuba berbadan gorila itu tanya...

gorilamuba (g) 1 : "mau kmana?"
aku (d) : "ke temenku,, mao ngerjain tugas" (alesan mode : on :D)
g1 : "ada surat ijinnya g?"
d : "waduh,, ya gatau.. aku kan cuma mao ambil tugas... gk taw klo temenku.."
g1 : "tau kan ada aturan?"
d : "aturan apa?" (innocent mode : on)
g1 : "kalo di lab max jam 11"
d : "wah ya gatau.. kalo aku sampe g lulus gara2 g ngerjain tugas gmana? kmu mau nanggung tah?"
g2 : ''kpala dingin mas... kpala dingin"
buset dah,, emang kasi es apa dingin...
g1 : "wah ya ga bisa.."
d : "wah ya gak bisa gtu.. aku gak peduli.. dadahh"

jadilah aku langsung ngilang ke kegelapan,, nyamar jadi pohon.. gak dink,, aku ambil jalan laen ke labku,, sampe manjat pager ala spiderman juga.. cuma sayangnya,, aku lari... jadi sukses lah suaranya sampe ke kuping para gorilamuba gak penting itu.. n sukses nyamperin lab b301 tempatku sembunyi.. untungnya anak2nya mau baek2 nyembunyiin aku,, walo para gorilamuba udah didepan pintu lab.. tapi akhirnya aku keluar,, gara2 g mau nyusahin anak2 lab.. en ketemu lagi ama gorilamuba1..

g1 : "tadi kmu yang lari2?"
d : "kalo iya knapa? bagus kan yang lari2 orang,, bukan yang laen..."
g1 : -manggil temen2 gorilamubanya- "udah ini lho orangnya"
d : "yaudah,, gak ada masalah kan? duluan yah.. assalamualaikum"

en akhirnya aku sukses balik ke lab,, walo jaketku masi di lab b301.. gapapalah,, aku bisa ngambil besok pagi :D.. oke lah,, aku sukses ngadalin lagi si gorilamubanya :D.. tapi skarang aku gelap2an di lab ama 2 makhluk yang dicurigai menyimpang...

okeh,, sekian bwat malem ini..

gorilamuba nangkep maling aja sono.. jauh lebih penting daripada menjamah lab malem2..
-dPeR-

1 comment:

Anonymous said...

oo ngono tah critane :D