Tuesday 17 February 2009

apa yang terjadi kalo para siluman belajar agama...

kurikulum di jurusan teknik elektro emang aneh.. bayangin aja, waktu jurusan lain dapet pelajaran agama waktu jaman - jaman masi gundul (baca : masi jadi makhluk teraniaya alias MABA),,
di elektro jadwal pelajaran agama malah baru semester 8..

iya, semester 8,, bareng sama TA (Tugas angkut.. eh akhir)..

en mesti aja ada komentar knapa ko sampe agama dikasi pas semester 8.. yang paling bombastis adalah "wajar, pas lagi bikin TA kita diingetin biar tobat, ingat Tuhan. kalo dkasi pas smester 1 kan waktu kita udah tua (baca : lagi bikin TA), kita bakal lupa lagi en pasti kumat...". buset dah, g pake bikin TA juga aku dah kumat.. gimana pake acara bikin TA sgala :D

jadi, agama di JTE tercintah dibagi jadi 3 kelas, kelas A slasa jam 9, kelas B ama C hari kemis, ada yang jam 7 n 9, n aku milih yang kelas A.. knapa? simpel sih bnernya.. kuliahku cuma sisa 2 biji, n yang satu biji, tekno ekonomi (pas denger namanya udah ngarep aja kuliahnya di ekonomi uner, jadi bisa skalian cuci mata n cari jodoh,, hohohohooh), di jadwal slasa jam 2. makanya ambil kelas slasa.. lagian aku bukan orang yang bisa bangun jam 6 buat kuliah jam 7... paling cepet juga bangun jam 6.50...

hari berganti jadi slasa lagi, n aku terpaksa bangun jam 8 bwat siap2.. waktu udah nyampe kampus, aku baru nyadar ada yang aneh dari agama kelas A..

mahasiswanya siluman semua...

ralat, gak semua soalnya masi ada anak 2006 yang kliatannya baek-baek n malaikat2 e45... tapi tetep aja,, mayoritas e45 yang ambil agama kelas A itu siluman... and i'm also one of them :D

jam 9, para siluman udah nunggu di plasa elektro... plasa tuh tempat buat nunggu kuliah, nyuitin makhluk halus dari jurusan laen yang lewat, n sometimes bwat poto2 ama yang kelewat narsis.. waktu nunggu para siluman lebi banyak diisi dengan pembicaraan yang amat mengasah intelegensi,, seperti:

"lho,, kowe gk kobong tah njupuk agama? (lho, kamu g kbakar tah ambil kuliah agama)" ato "heh, kmu g salah ambil kelas? katanya kmu animisme?" yang dibales dengan g kalah binal "bukan animisme kok,, kejawen..."

huff,,
akhirnya,, jam 9.15...
dosennya dateng...
para siluman rebutan masuk kelas dan, sperti biasanya...
kursi baris belakang jadi tempat paling favorit...
"biar radiasinya g terlalu parah", kata seorang siluman yang duduk disebelah..
kalo aku,, yang realistis aja.. tempat blakang berarti deket AC, paling g bisa ngurangin panasnya belajar agama... udah maw leleh aja tuh dari tadi..

pas lyat dosennya,, aku ngrasa mukanya familiar.. kyknya pernah lyat dimana yah? bukan,, bukan di taman safari,, kLu dsana mah lyat tarsan..

sampe salah satu siluman dengan ukuran tubuh yang istimewa bilang..

"nil,, pernah lyat tawa sutra?"

"pernah"

"budi anduk"

anjritt,, iya..
dosennya pya tampang yang mirip2 dya,, hihihihii..

detik berikutnya,, setan sebelah ktawa pas tak kasi taw..

5 detik setelahnya,, satu deret pada ktawa..

akhirnya,,
ada pmbagian judul makalah n presentasi yang sayangnya,, literaturnya susah didapat oleh siluman.. cuma ama siluman.. soalnya siluman bsa kbakar kalo masuk perpus masjid manarul,, hoho..

untungnya,,
ada satu anggota kelompok yang ehm,, orang telkom baek2 yang dikirim Tuhan buat bantuin 3 siluman power..

tapi sayangnya,,
bahasannya tuh tentang MORAL..

kurang jelas? tak ulang nih

M.O.R.A.L..

gmana coba siluman bahas moral? kalo kata siluman robot di sbelah gini.. "nil,, kamu i2 bukan cuma g bermoral.. tapi amoral.. banget". makasih yah dith,, awas robotmu taw2 metamorfosis jadi robot gedek trus ngraba2 kmu..

yang ada cuma rencana jahat,, biar yang bikin makalahnya malaikat dari 301 :D
n para siluman power jadi penggembira.. tapi kyknya rencana mulia ini g bakal terlaksana deh.. jadilah para siluman berkeliaran memberantas buta huruf.. lho?

akhirnya kelas agama selese.. dengan badan yang sudah mulai meleleh aku keluar dan menuju lab tercinta.. dimana ada internet gratis,, air minum gratis,, sama judul TA.. yang ini g gratis,, harus nodong dosen lab n udah makan korban laptop,,
huhu..

pokoknya yang g ada di lab cuma makanan n cewe cakep :D

kalo cowo ganteng mah di lab SP.. lahir sekali dalam 1000 tahun katanya,,
hihi

huff,,
sekian dulu posting kali ini..
udah malem,,
maw ngisi batre bwat bsok bikin proposal n slide schneider..
dadaaahh

-dPeR-

1 comment:

luxsman said...

weh.....,
bayar Royalti Jeh, Istilah siLuman.....

opo iku "Siluman dengan Tubuh Paling Istimewa"????/