Thursday 19 February 2009

eSTeeMJe

Jumpa Lagi,,
hohoho...

pernah denger STMJ? ato pernah minum? ato malah suka? ini nih gambarnya

SusuTelorMaduJahe

tapii,, STMJ yang ini beda... yang ini sebutan buat mahasiswa - mahasiswa yang mengalami, ehm, ketidakberuntungan dalam, ehm lagi, cinta..

ya ya ya.. aku ngaku deh,, aku juga,, huhu.. puas kamu? puas?

ada beberapa tahapan STMJ ini, dari yang paling junior sampe yang bikin penderitanya garuk - garuk aspal,, dari yang paling ringan sampe the ultimate one, dengan efek samping mulai dari yang ringan sampe yang terberat,, berubah orientasi... nggak.... aku blom sampe n gak bakal sampe tahap yang ini... masi ada asmirandah,, heuheuehue

oke,, let the list begin.. jreng - jreng - jrenggg..

-STMJ lvl 1-
Semester Tiga Masi Jomblo
Merupakan sindrom yang paling ringan karena penderita merasa masi punya banyak waktu (baca masih muda) untuk mendapat pasangan. khusus untuk mahasiswa elektro, harus mulai melebarkan sayap ke jurusan - jurusan lain, karena di jurusan elektro semua mahasiswinya ternyata berjiwa mahasiswa. di tahap ini penderita umumnya mulai disibukkan oleh tugas - tugas praktikum dan kuliah yang mulai menggila... tapi untungnya senior - senior udah punya mainan baru (baca : MABA), jadi hidup bakal jadi 1000x lebih menyenangkan..

hmm,, jadi inget waktu semester 3.. pas lagi jaman2nya suka ma cewe yang, sebut saja namanya bunga. alkisah pada suatu malam, pelaku (baca : daniel) akan melakukan sesuatu yang (pinginnya) bisa bikin status STMJ lvl 1 nya menguap.. didukung suasana yang kondusif, g ada tukang sate yang lewat, g ada kakatuanya wike yang treak2 kyk kesurupan hantu amuba,, proses penembakan akan dimulai...

pelaku (p) : "eh,, aku suka ma anak lho" (nglemparin pancingan...)
bunga (b) : "iya, aku juga suka ma anak"

pelaku yg udah diatas angin, mulai narik pancingan pelan - pelan... sambil harap2 cemas tentunya..

p : "iya tah?? sapa emang??"
b : "ada lah,, malu aku..."
p : "ayo tahh,, sapaa?" (dengan detak jantung udah setingkat kolibri)
b : "kamu dulu yg bilang..."
p : "kmu dulu,, kan aku yang tanya...."
b : "hmm.. sbenernya aku... suka... sama...... *beeeeeeeeep*"

bumi serasa runtuh, langit terjatuh, biarkan bulan menari...eh, gak nyambung yah?

ternyata.... bukan saya... udah terlanjur seneng padahal.. apalagi si *beeeeeeeeep* itu bukan orang yang asing buat aku,, g kok, bukan pendamping hidup,, aku masi normal.. dan dia jauh lebih normal daripada aku.. cuma temen dari sd,, sbangku pas SMA klas 2, n satu jurusan pas kuliah :D

jadilah aku STMJ lvl 1,, jreng - jreng - jreng....

-STMJ lvl 2-
Semester Tujuh Masi Jomblo
di level 2 ini, orang yang kena kutukan STMJ harusnya sudah jadi asisten di lab.. buat yang niat n bruntung yah :P. yang g jadi asdos yaa ngikut nginep di lab juga gapapa... buat yang labnya megang praktikumnya maba, bersyukurlah.. paling nggak ada kesempatan buat ngecengin maba - maba tak berdosa yang masi nganggep seniornya tuh pada punya tanduk (yaa ada juga sih yang punya, hooohooohooo). yah, itu pun kalo ada maba yang bner2 cewe.. soalnya pngalaman di jurusan tercinta ini, mahasiwi barunya ternyata mahasiswa...ada bberapa manusia yang kali ini ngalamin STMJ pertamanya..

tapi ada banyak orang yg g sberuntung mereka.. ada banyak yang nglanjutin kutukan STMJ lvl 1.. iya iya,, aku ngaku kalo aku juga,, puas? puas kamu??

ato malah kata seorang temen yang jaman pas jaman sma gak beda jauh sama manusia gua.. g pernah kluar dari kelas kalo g waktunya pulang ato solat.. eh, pas olahraga juga sih..

si bekas manusia gua bilang STMJ lvl 2 tuh ada singkatannya lagi..

Semester Tujuh Malah Jomblo...

kasian dya... pas jaman bayi dulu mungkin dkasi minum bensin ma ortunya...

di akhir semester tujuh yang panjang ini, aku garuk- garuk aspal lagi.. sialan nih, tak doain yang nolak jadi pipi, eh.. dya udah kelebihan pipi siy..tak doain apa yah enaknya?? ada yang maw bantu??

jadi deh STMJ lvl 2..

kita beranjak ke lvl 3..
Sudah TA Masi/Malah Jomblo
sama - sama bikin pengen lempar orang pake singa binal.. di tahap ini, orang yang butuh kehangatan cuma bisa bakar lab biar g kdinginan..
yang pusing gara2 TA cuma bisa melolong - lolong kyk gajah lepas gak jelas di lab.. auuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu......
udah tambah bingung ntar pas wisuda sapa PW(pendamping wisudawan) nya.. masi mending yang udah jelas ma sapa.. masi jauh lbih banyak yang masi bingung ntar PWnya apa...
iya,, apa,, bukan sapa.. tapi tenang.. stok mahasiswi jurusan lain masih ada...mahasiswi fakultas lain masih banyak..sekedar info,, satu fakultas favorit para STMJers adalah fkg (fakultas kelebihan gadis)...mahasiswa universitas lain malah lebih banyak.. hohoho

jadi,, jangan kuatir...
mau mau mau?

-STMJ lvl 4-
Sudah TAMAT Masi Jomblo
cuma ada satu komentar..

"kasian dehh lu"

hihihi...

yah,, semoga ntar aku g kayak gini... amin...

akhirnya..
the ultimate one... the greatest.. the KING..

-STMJ lvl 5-
SUDAH TUA MASI JOMBLO....

krik...krik...krik....

brdoa yang banyak yah, inget jodo sudah ada yg ngatur.. asal jangan doa minta ujan aja,, hoho.. g bakal dapet jodo...adanya malah basah keujanan:P

oke,, sekian dulu postingan kali ini...
inget,,
kerusakan otak dan pola pikir setelah baca tulisan ini tidak ditanggung oleh penulis...
sangat tidak disarankan untuk melempar monitor ato laptop anda setelah membaca tulisan ini,,

mending juga kasi saya,,
heuheuheuehuehe..

okeh,, aku maw lanjut bikin proposal TA..

ciao :P

-dPeR-

dari lab SSTL yang tambah dingin aja T_T

1 comment:

Anonymous said...

Waduw...keknya admin blog ini udah berpengalaman yak...
hwehehehehehe...

i'm still tadpole compare to u master..

hehehe

-peace--