Saturday 21 February 2009

Ingatlah hari ini :)

Kamu sangat berarti
Istimewa dihati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini..

Kmu pasti taw kan lagu ini?

yap,, nih lagunya project pop,, yang judulnya sama kyk judul postingan ini.. nih postingan pelepas setres gara2 postingan yang harusnya diposting tiba2 ilang gara2 firefoxnya hang.. padahal udah 80an persen jadi,, arrrrrgghhhhh.. jadi pengen nelen sapi idup2..

sebuah ide yang buruk mengingat sapi berukuran 3 kali lipat lebih besar dari badanku n jauuhh lebih berat..

eniwei,,
kjadiannya sih udah lewat smingguan, tanggal 13 februari lbi tepatnya.. waktu ada undangan syukuran kelulusan dari temen yang milih bwat lulus 3.5 taon.. dari e45 sndiri ada 6 orang yang milih bwat lulus 3.5 taon.. ada sinta, tyo, galih, dian, seno, n yang pya gawe, sodara opid.. acaranya sndiri di tempat yang mayan enak, di resto nur pacific... walo tentu saja gak bisa dimakan yah nur pacificnya, sadar bung.. sadar...

undangannya bilang kalo dresscodenya batik ato minimal pake kemeja.. wuih, udah tinggi bgt ekspektasinya.. kirain yang pya gawe undang2 tmnnya dari smua kalangan.. mayan lah,, kali2 aja dapet knalan baru,, skalian bwat ngangkat status STMJ lvl 3 yang udah melekat (baca postingan sblumnya...)..

ternyata...
pesertanya cuma sodara2 dari e45....langsung ilang deh pikiran g jadi STMJ lagi... kalo ngutip katanya seorang temen:

"walah, tiwas macak rek... tibake yo setan - setan iki sing teko...."
terjemahannya:
"aku kok sangar yoo"

kalo kamu percaya silakan periksa ke dokter jiwa.. soalnya ada indikasi awal kegilaan dalam diri kmu..hehehe.. gak lah,, artinya itu sia2 donk aku dandan tadi,, ternyata yang datang yah setan2 ini juga..

iya,,
yang diundang tuh tnyata tmen2 satu angkatan.. gak smua sih,, kalo ngundang smua mah si opid bakal nyewa graha its.. iya kan pid?

Tapi ya disitu serunya...yang dateng tuh ada 40an anak,, n dari 40 makhluk ituh,, cuma ada 3-4 makhluk yang bisa dimasukkan dalam kategori "malaikat".. sisanya adalah makhluk2 yang bisa bikin dunia kbalik,, yang atas jadi bawah,, yang kiri jadi kanan,, yang jelek jadi cakep,, cewe cakep biarin tetep cakep,, hoho..

akhirnya,, acara dimulai dengan sambutan dari empunya keris,, eh salah.. empunya acara.. dengan duet nyanyi ama buychay yang diduga ada affair sama dya....acaranya tnyata cuma makan - makan en, ini yang seru, karaokean bareng..

oke,, bayangin aja kmu ada di sebuah ruangan n karaoke.. cuma ini berempatpuluh.. dan perlu diinget,, hampir semuanya itu makhluk yang punya mulut dewa (baca: suara yang bisa bikin tunarungu bisa denger suara lagi) nan polos (opo - opo di los - ngomong g pake mikir).. yaudah,, jadilah ajang ini jadi ajang bwat seneng2 (baca: gila2an) bareng.. dari lagu yang diubah liriknya dengan semena - mena sampe lagu yang khusus bwat manusia2 tanpa huruf "R" yang kebetulan juga diundang :D..

masalah lirik yang dizolimi,, nih tak kasi bbrapa sampelnya.. sampel, bukan sempel, walo kyknya di acara itu g ad yang g sempel.. ada sih,, cuma dikit tapi :D

yang peltama tuh lagu ulal belbisa yang khusus dipersembahkan buat duo makhluk tanpa huluf "L (r)" yang hadil

"sepelti ulal,, sepelti ulal,, yang sangat belbisa,, sangat belbisa..."

sukses,, qta smua dibikin sakit perut gara2 duet gajebo iwap+bonk yang tampil... tapi g brenti sampe disitu aja.. lagu yang laen adalah lagunya, ehm, kangen band yang dibawakan dengan tidak ikhlas oleh dita..

"tapii,, aku kok selingkuh..."
"tapii,, anto (bukan nama sebenarnya) kok selingkuh..."
"tapii,, amir (juga bukan nama yang sebenarnya) kok selingkuh..."

rusak,, yang pernah selingkuh dibahas smua.. kalah dah insert investigasi... lagu lain yang sukses dizolimi tuh lagunya cangcuters yang..

"yogya.. yogya.. ingin aku kesanaa"
"blanda... blanda... ingin aku kesana.."

baguss, skarang bahas yang LDR (Light dependant Resistor.. --> goblog kLu kamu pcaya :P).. yang ada si radif ma si pitri cuma bsa snyum2 sndiri,, hahahhaaa.. penyanyinya? skali lagi,, hampir semua makhluk yang ada di ruangan ikut sumbang suara sumbang,, hehe.. lagu laen yang jadi korban adalahh....

"lupakan diaa,, kembali padakuuu. dia bukan siapa - siapa untukmuu.."
"dya cintaimuu,, tak berarti bahwa... dya harus memilikimu slamanyaaa"

buset dah.. anak2 udah maju tnyata jam goblognya... dari yang awalnya diatas jam 12,, ini jam 9 udah pada korslet smua pikirannya..

kalo giliran lagunya teksnya bener,, gak dizolimi,, gantian tingkahnya anak2 (baca: aku juga :D) yang pada gila - gilaan... huff,, inget umur donk guys.. guys ya,, pake u. g pake a.. kalo pake a ntar si eko ngrasa dipanggil...

akhirnya,, tuan rumah disuru nyanyi duet ma cewenya.. perlu diingat bahwa mereka tuh kandidat kuat penerima piala bergilir e45, sebuah ide binal dari makhluk2 telat puber yang intinya ngasi piala bergilir bwat yang udah nikah...en diterusin ke yang nikah brikutnya,, sampe yang terakhir bakal nyimpen tuh piala. inget,, nikah.. bukan kawin.. harap dibedakan..

lagu yang dinyanyiin tuh spanjang jalan kenangan,, en diakhir lagu,, makhluk2 itu (yang tentu aja termasuk aku juga :D) nyorakin..

"lagi.. lagii...LAGI...."

yang gak lama kemudian berubah jadi..

"rabi,, rabi,, RABI"

bwat yang gak taw rabi itu apa,, rabi itu itu sejenis campuran adonan cake itu lhoo... eh,, itu ragi yah? rabi itu nikah :P

akhirnya,, acara ditutup jam 10,, diakhiri ama lagunya spice girl yang viva forever, cuma ini versi amatsangatkacaunya aja,, hahahaha..

and it left me wondering,, will i ever feel things like this again?

slamat yah bwat yang lulus 3.5 taon,, jangan lupa ma makhluk e45 laennya kalo udah sukses ntar.. bwat yang mao lu2s 4 taon,, september yah,, aminn.. bwat yang milih lulus lebih lama,, doanya sama.. sukses yahh smua.. jangan pernah lupa kalo qta pernah dioda n eW (electrical warfare.. ehm bukan.. w nya workshop.. gampangnya eW = camp) bareng,, mungkin eW yang trakhir... jangan lupa eW qta ditiru bioskop2 baru.. enakaja nyamain eW XXI Qta,, wkwkwkw.. wish u all the best guys :P

kamu sangat berarti
Istimewa dihati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti
Kita tlah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini..
Ingatlah hari ini..

special thanks to ahmad adisuryo aka opid (yang punya acara) for such a great experience x)

sampe jumpa di postingan selanjutnya,, ciao..

-dPeR-

No comments: